Tanda Kematian Bila Dilihat Menurut Kepercayaan Hindu

tanda kematian

Ayahbang|  Tanda kematian selalu dipercayai ada disetiap agama atau kepercayaan, termasuk kepercayaan Hindu. Banyak orang yang masih bertanya-tanya akan misteri tentang kematian. Kematian adalah sesuatu yang tidak dapat terhindarkan dan sangat dekat dengan kehidupan manusia. Karena ada kelahiran dan ada juga kematian.

Yang sering dipertanyakan adalah bagaimana kehidupan kita selanjutnya setelah kematian? Pertanyaan ini yang seringkali membuat banyak orang khawatir.

Dapat dikatakan bahwa kematian selalu datang tiba-tiba dan tidak pernah ada yang tahu. Kepercayaan Hindu mengatakan bahwa ada beberapa tanda-tanda yang menunjukkan bahwa kematian akan segera datang. Tapi tanda-tanda ini juga bisa muncul jauh sebelum seseorang meninggal.

1. Tanda Pertama
Bila kulit seseorang sudah menjadi pucat dan kemerahan itulah tanda kematian sudah dekat. Usia orang tersebut tidak akan lebih dari 6 bulan setelah mengalami tanda tersebut.

2. Tanda Kedua
Kematian segera datang jika seseorang sudah tidak bisa melihat bayangan dirinya di dalam cermin, kaca ataupun air. Bisa terlihat oleh orang itu sendiri tapi orang lain tidak.

3. Tanda Ketiga
Tanda yang ketiga adalah ketika sesorang melihat semua benda yang dilihatnya berwarna hitam.

4. Tanda Keempat
Bila tangan kiri seseorang mengalami kejang dalam waktu satu minggu maka itulah pertanda kematian dan tidak akan lebih dari satu bulan lamanya.

5. Tanda Kelima
Jika indera seseorang mulai tidak bisa digunakan, maka usianya hanya sampai dengan 6 bulan lamanya.

6. Tanda Keenam
Kematian bisa juga ditandai dengan tidak bisanya seseorang untuk melihat cahaya bulan, matahari ataupun api.

7. Tanda Ketujuh
Jika lidah mulai kaku, gusi menebal dan bengkak dalam kondisi seseorang sedang sakit, maka usianya tidak akan lama lagi.

Itulah tanda-tanda kematian menurut kepercayaan Hindu. Tapi kembali lagi bagaimana cara Anda menanggapi tanda-tanda tersebut karena sampai saat ini misteri kematian tidak pernah terpecahkan.

Didalam Islam tanda-tanda kematian ini juga ada namun yang menguasai tanda-tanda kematian ini tidak boleh membuka tanda-tanda ini kepada yang tidak berhak secara ilmu. Wallahubisawab

Baca Juga
Klinik Immunotheraphy dan Esthetica di Cibubur
Informasi Pertanian dan Perkebunan

Leave a Reply